Ibu Muda Ini Tembak Mati 5 Anaknya, Bakar Rumah, lalu Bunuh Diri

Sabtu, 23 Januari 2021 - 12:07 WIB
loading...
Ibu Muda Ini Tembak Mati 5 Anaknya, Bakar Rumah, lalu Bunuh Diri
Oreanna Myers, 25, Ibu muda di West Virginia, Amerika Serikat, menembak mati lima anaknya sebelum akhirnya membakar rumahnya dan bunuh diri. Foto/WVNS
A A A
WASHINGTON - Seorang Ibu muda asal West Virginia, Amerika Serikat (AS), menembak mati lima anaknya sebelum akhirnya membakar rumahnya dan menembak dirinya sendiri pada bulan Desember 2020. Hal itu disimpulkan pejabat polisi setempat baru-baru ini.

Polisi mengatakan Oreanna Myers, 25, meninggalkan catatan bunuh diri di mana dia menulis bahwa dia tidak cukup kuat untuk mengalahkan "iblis", dan meminta maaf atas "kejahatan keji".



Pembantaian mengerikan pada 8 Desember itu menyebabkan tiga putra dan dua anak tiri Myers dari pernikahan suaminya sebelumnya tewas.

Anak-anak itu diidentifikasi sebagai Shaun Dawson Bumgarner, 7, Riley James Bumgarner, 6, Kian Myers, 4, Aarikyle Nova Myers, 3, dan Haiken Jirachi Myers, 1.

Myers menderita depresi dan kesal karena suaminya telah tinggal bersama ayahnya selama dua minggu ketimbang bersamanya dan anak-anak di rumah mereka di luar Williamsburg, di West Virginia. Pejabat Sheriff Greenbrier County, Bruce Sloan, mengatakan penyebab suami korban enggan pulang karena masalah pekerjaan.

Timelineyang suram dimulai ketika Myers menjemput dua putranya dari halte bus di penghujung hari sekolah pada Selasa, 8 Desember 2020, dengan garis merah di wajahnya.

Menurut saksi kepada penyidik, ketika ditanya oleh anak-anaknya apakah dia berdarah, Myers menjawab bahwa dia yang menggambar.



Satu jam kemudian, petugas pemadam kebakaran menanggapi panggilan darurat 911 di rumah keluarga korban dan menemukan bahwa rumah itu sepenuhnya dilalap api.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1728 seconds (0.1#10.140)