Pamitan, Begini Pesan Perpisahan Ibu Negara AS Melania Trump

Selasa, 19 Januari 2021 - 08:22 WIB
loading...
Pamitan, Begini Pesan Perpisahan Ibu Negara AS Melania Trump
Ibu Negara Amerika Serikat Melania Trump menyampaikan pesan perpisahan, Senin (18/1/2021). Foto/Tangkapan layar whitehouse.gov
A A A
WASHINGTON - Ibu Negara Amerika Serikat (AS) Melania Trump, dalam sebuah video, menyampaikan pesan perpisahan kepada wakyat Amerika Serikat. Pesan pamitan ini dirilis dua hari sebelum berakhirnya masa jabatan suaminya; Presiden Donald Trump .

Baca juga : Para Ahli TI Sebut Ini Kunci Masa Depan Bisnis Pasca-Wabah Corona

"Rekan-rekan Amerika saya, merupakan kehormatan terbesar dalam hidup saya untuk melayani sebagai Ibu Negara Amerika Serikat," kata Melania dalam video yang dirilis Senin (18/1/2021) di Twitter.

Baca juga: Pelantikan Biden Dihantui Kekacauan, AS Bersiap untuk yang Terburuk

Situs web Gedung Putih juga merilis pesan perpisahan sang First Lady secara tertulis dan pesan video.

"Saya telah terinspirasi oleh orang Amerika yang luar biasa di seluruh negara kami,” kata Melania.

Baca juga : Ibra Sambut Kedatangan Mario Mandzukic di San Siro

Dia berterima kasih kepada anggota militer dan penegak hukum, tetapi tidak secara langsung membahas penyerbuan 6 Januari terhadap Gedung Capitol AS oleh para perusuh pro-Trump.

Insiden di Gedung Capitol AS menewaskan lima orang, termasuk seorang petugas polisi Capitol. Ribuan tentara Garda Nasional telah dikerahkan ke Washington DC dan ibu kota negara bagian di seluruh negeri di tengah ancaman kekerasan lebih lanjut seputar pelantikan Presiden terpilih Joe Biden.

"Empat tahun terakhir tak terlupakan. Saat Donald dan saya mengakhiri waktu kami di Gedung Putih, saya memikirkan semua orang yang telah saya bawa pulang di hati saya dan kisah cinta, patriotisme, dan tekad mereka yang luar biasa," lanjut Melania.
Halaman :
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1616 seconds (10.177#12.26)