Rahasia Tokoh Kontroversial, Saddam Novelis, Fidel Castro Bandar Narkoba?

Minggu, 19 April 2020 - 08:33 WIB
loading...
A A A
Beberapa orang meyakini jika Osama mengalami obesesi tinggi dengan hubungan badan. Padahal sebelumnya dia sempat mengkritik pemerintah Amerika tentang rakyatnya (wanita) yang bisa dibeli di mana saja untuk dinikmati.

3. Kim Jong-il adalah seorang impresario

Rahasia Tokoh Kontroversial, Saddam Novelis, Fidel Castro Bandar Narkoba?




Kim Jong-il adalah ayah dari diktator Korea Utara, Kim Jong-un. Namun siapa sangka jika orang semengerikan ini ternyata seorang Impresario handal, bahkan diakui oleh dunia internasional.

Kim Jong-il pernah belajar tentang teater, musik, hingga film. Dia fokus pada industri film di Korea Utara saat ayahnya berkuasa.Setelah sukses dengan beberapa film, Kim Jong-il akhirnya berpindah ke opera. Pertunjukan fenomenal pertamanya berjudul Sea of Blood. Setelah itu dia memproduksi kembali opera berjudul The Red Chamber dan Eugene Onegin.

4. Fidel Castro diduga sebagai bandar kokain



Rahasia Tokoh Kontroversial, Saddam Novelis, Fidel Castro Bandar Narkoba?


Fidel adalah mantan Presiden Kuba. Meski melarang dan berjanji akan membinasakan para pengedar obat terlarang, ternyata pemimpin Kuba ini diklaim justru menggunakan negaranya sebagai jalur perdagangan kokain ke Amerika Serikat (AS). Dia mau menerima kokain sebagai salah satu alat tukar dengan senjata api. Setelah itu Fidel akan menjual lagi kokain ke AS.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2082 seconds (0.1#10.140)