Kematian Pramugari Cantik Christine Dacera: Pria yang Ciuman dengannya Angkat Bicara

Senin, 11 Januari 2021 - 12:22 WIB
loading...
A A A
Dacera, lulusan komunikasi dan anggota kru PAL Express, dimakamkan di kota asalnya General Santos pada hari Sabtu pekan lalu. (Baca juga: Ungkap Kematian Pramugari Cantik Dacera, Keluarga Korban Minta CCTV Tambahan )

Saat ditemukan tak sadarkan diri di bak mandi, teman-temannya melakukan CPR tetapi dia gagal merespon dan dinyatakan meninggal saat tiba di Rumah Sakit Makati.

Polisi Makati sebelumnya mengeklaim menemukan "luka dan sperma" di organ kelamin korban. Polisi kota itu juga menyebut tubuh korban penuh dengan goresan dan memar.

Autopsi menemukan kematian Dacera disebabkan oleh aneurisma aorta pecah. Tetapi keluarga Dacera mendorong autopsi kedua setelah mengeklaim autopsi yang pertama tidak lengkap.

Seorang pengacara untuk keluarga Dacera yakin korban dibius dan dianiaya sebelum kematiannya.

"Dacera telah mengalami keracunan dan mengeluh bahwa minumannya tampaknya telah dibubuhi selama perayaan Tahun Baru," kata pengacara keluarga korban, Brick Reyes.

“Kami juga percaya bahwa mungkin aneurisma adalah penyebab langsung tetapi juga sangat mungkin dipicu oleh serangan sebelum kematiannya,” ujarnya.

Sebelumnya, para tersangka membantah telah memerkosa dan membunuh korban. Alasannya, semua pria yang ikut pesta malam itu adalah gay.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1087 seconds (0.1#10.140)