Ucapkan Belasungkawa, Pakistan: Doa Kami untuk Saudara Kami di Indonesia

Minggu, 10 Januari 2021 - 13:04 WIB
loading...
Ucapkan Belasungkawa, Pakistan: Doa Kami untuk Saudara Kami di Indonesia
Pakistan turut menyampaikan belasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Foto/Ilustrasi/Sindonews
A A A
ISLAMABAD - Pakistan turut menyampaikanbelasungkawa atas insiden jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ 182. Pesawat tujuan Jakarta ke Pontianak itu hilang kontak tidak lama setelah lepas landas.

Melalui akun Twitternya, juru bicara Kementerian Luar Negeri Pakistan, Zahid Hafeez Chaudhri menyatakan bahwa Islamabad turut berduka atas insiden itu dan berharap keluarga dan kerabat penumpang pesawat nahas itu diberikan kekuatan, dan ketabahan.

"Kami menyampaikan simpati dan belasungkawa yang mendalam atas hilangnya begitu banyak nyawa yang berharga dalam kecelakaan tragis Sriwijaya Air Penerbangan 182 Indonesia, dalam perjalanan dari Jakarta ke Pontianak," ucapnya. ( )

Turki, melalui Kementerian Luar Negeri mereka berharap rahmat Allah atas mereka yang kehilangan nyawa dalam kecelakaan tragis itu dan menyampaikan belasungkawa yang tulus kepada orang yang mereka cintai yang berduka.

Sementara itu, Presiden Rusia, Vladimir Putin dalam pesan telegram kepada Presiden Indonesia, Joko Widodo menyatakan dukungan kepada keluar dan kerabat korban.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)