Pendeta India Tersangka Pemerkosaan Mengerikan Wanita 50 Tahun Ditangkap

Jum'at, 08 Januari 2021 - 14:48 WIB
loading...
Pendeta India Tersangka Pemerkosaan Mengerikan Wanita 50 Tahun Ditangkap
Ilustrasi korban meninggal dunia. Foto/SINDOnews.com
A A A
NEW DELHI - Seorang pendeta kuil, tersangka utama dalam pemerkosaan mengerikan dan pembunuhan terhadap seorang wanita berusia 50 tahun di distrik Badaun, Negara Bagian Uttar Pradesh, India , ditangkap pada Kamis malam.

Polisi sebelumnya menawarkan hadiah uang tunai sebesar 50.000 rupee (USD680) untuk penangkapannya.

Pada hari Minggu, korban yang telah mengunjungi sebuah kuil di desanya ditemukan tewas secara misterius. Keluarga korban menuduh pendeta kuil dan dua pembantunya memerkosa dan membunuhnya. (Baca: Seorang Wanita 50 Tahun Meninggal usai Diperkosa Pendeta dan 2 Pembantunya )

Menurut polisi, pendeta yang diidentifikasi sebagai Satyanand, bersembunyi di rumah pengikutnya di sebuah desa tempat kejahatan keji itu terjadi.

"Dia akan melarikan diri dari desa ketika penduduk setempat menangkapnya. Mereka menyerahkannya ke polisi," kata Hakim Distrik Kumar Prashant kepada Sputniknews, Jumat (8/1/2021).

Satyanand telah pindah ke distrik Badaun dari distrik Bareilly sekitar tujuh tahun lalu dan awalnya tinggal di kuil.

Polisi mendaftarkan sebuah kasus berdasarkan pengaduan yang diajukan oleh keluarga korban, yang menyatakan bahwa wanita tersebut telah pergi ke kuil pada hari Minggu sore tetapi tidak kembali.

"Kemudian, di malam hari, pendeta bersama dengan dua pembantunya membawa jenazahnya ke rumahnya dan memberi tahu mereka (anggota keluarga) bahwa dia jatuh ke sumur kering yang terletak di area kuil dan mereka pergi," bunyi aduan keluarga korban.

Pada hari Senin, jenazah korban dibawa untuk pemeriksaan post-mortem.

"Laporan autopsi mengonfirmasi pemerkosaan dan menunjukkan luka di organ pribadi. Wanita itu mengalami patah tulang rusuk dan paru-paru kirinya juga rusak karena kekuatan besar. Dia bahkan mengalami patah kaki," kata seorang pejabat polisi senior dari distrik Badaun kepada Sputniknews. (Baca: Seorang Dokter Menjadi Lumpuh setelah Disuntik Vaksin COVID-19 Pfizer )
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1583 seconds (0.1#10.140)