UEA: Pertemuan GCC di Saudi akan Pulihkan Kawasan Teluk

Selasa, 05 Januari 2021 - 18:36 WIB
loading...
UEA: Pertemuan GCC di Saudi akan Pulihkan Kawasan Teluk
Menteri Luar Negeri Uni Emirat Arab (UEA), Anwar Gargash mengatakan, pertemuan Dewan Kerjasama Teluk (GCC) di Arab Saudi akan memulihkan persatuan Teluk. Foto/REUTERS
A A A
ABU DHABI - Menteri Luar Negeri Uni Emirat Arab (UEA) , Anwar Gargash mengatakan, pertemuan Dewan Kerjasama Teluk (GCC) di Arab Saudi akan memulihkan persatuan Teluk . Pertemuan itu dijawalkan berlangsung pada esok hari.

"Lebih banyak pekerjaan ada di depan dan kami bergerak ke arah yang benar," ucap Gargash dalam sebuah pernyataan, seperti dilansir Al Arabiya pada Selasa (5/1/2021). ( )

Sementara itu, sebelumnya Putra Mahkota Kerajaan Arab Saudi Mohammed bin Salman (MBS) menegaskan Saudi berkomitmen mencapai "kepentingan tertinggi" negara-negara GCC dan negara-negara Arab lainnya. Menurut Putra Mahkota MBS pertemuan GCC akan menjadi pertemuan yang komprehensif dan "inklusif".

“Yang membawa anggota ke reunifikasi, yang memperkuat jalan menuju kemakmuran dan satu solidaritas dalam menghadapi tantangan yang dihadapi kawasan Timur Tengah,” ucapnya.

(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1518 seconds (0.1#10.140)