Eks Bos Mossad Sebut Aksi Balas Dendam Kematian Soleimani Tunggu Pelantikan Biden

Senin, 04 Januari 2021 - 18:26 WIB
loading...
Eks Bos Mossad Sebut Aksi Balas Dendam Kematian Soleimani Tunggu Pelantikan Biden
Dua mantan bos Mossad menyebut mengatakan bahwa Teheran tidak mungkin mengambil tindakan apa pun sampai pelantikan Presiden terpilih AS, Joe Biden. Foto/REUTERS
A A A
TEL AVIV - Dua mantan kepala Mossad dan mantan kepala Dewan Keamanan Israel mengklaim bahwa Iran sejauh ini telah gagal untuk membalas kematian Qasem Soleimani. Mereka juga mengatakan bahwa Teheran tidak mungkin mengambil tindakan apa pun sampai pelantikan Presiden terpilih Amerika Serikat (AS), Joe Biden.

Mantan Direktur Mossad, Shabtai Shavit mencatat bahwa pembunuhan ilmuwan nuklir terkemuka Teheran, Mohsen Fakhrizadeh, pada November lalu adalah pukulan ganda terhadap aktivitas militer Iran di Timur Tengah dan bahwa komandan Pasukan Quds saat ini, Esmail Ghaani, tidak pada level yang sama dengan pendahulunya.

"Beberapa mengatakan, mereka (Pasukan Quds) tidak berguna karena pemimpin mereka "pergi" dan yang berikutnya dalam barisan untuk menggantikan dia, tingkat bakat orang yang memasuki "sepatu" (Soleimani) membantah argumen itu", katanya. ( )

"Mereka tidak akan lupa untuk membalas. Mungkin waktunya bukan ketika mereka dalam negosiasi dengan AS. Akan menjadi bodoh bagi mereka untuk melakukan serangan (selama negosiasi) hanya karena mereka memiliki kesempatan. Tetapi, mereka adalah orang yang sangat lihai, Anda tidak bisa meremehkan mereka," ungkapnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1121 seconds (0.1#10.140)