Sydney Memulai Perayaan Tahun Baru Dunia Saat 2021 Tiba

Kamis, 31 Desember 2020 - 23:11 WIB
loading...
A A A
Di Inggris, di mana varian virus yang sangat menular merajalela dan kebanyakan orang berada di bawah pembatasan ketat, papan reklame resmi menginstruksikan publik untuk "melihat di Tahun Baru dengan aman di rumah".

Penghalang dipasang di tempat umum seperti Trafalgar Square London dan Parliament Square.

Otoritas Rusia menghentikan orang berkumpul di Lapangan Merah. Bar dan restoran tutup sebelum tengah malam, tetapi pertunjukan kembang api tetap berlangsung.

Di Italia, bar, restoran, dan sebagian besar toko tutup, dan jam malam diberlakukan untuk Malam Tahun Baru pada pukul 10 malam.

“Paus Fransiskus membatalkan rencana memimpin layanan Malam Tahun Baru dan Hari Tahun Baru karena kondisi linu panggulnya semakin parah,” ungkap Vatikan.

Di Prancis, di mana jam malam juga diberlakukan, tidak lebih dari enam orang dewasa diizinkan berkumpul di sekitar meja makan. Tapi akan ada perayaan kecil, mungkin, tapi tetap dengan gaya.

Di "A la Ville de Rodez", toko makanan kelas atas Paris, manajer Brice Tapon sedang menyiapkan paket foie gras, truffle, dan pate untuk kelompok dua atau tiga orang pengunjung.

"Saya akan mengisi diri saya dengan foie gras, sampanye, dan semua makanan ini. Dan aku akan tinggal di rumah," tutur Annie Chaplin, seorang pelanggan.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1027 seconds (0.1#10.140)