Pandemi COVID-19, Begini Perayaan Malam Tahun Baru di Kota-kota Top Dunia

Kamis, 31 Desember 2020 - 14:32 WIB
loading...
A A A
Semuanya berjalan di Dubai, Uni Emirat Arab (UEA) untuk merayakan tahun baru. Setidaknya ada 11 tempat untuk menyaksikan langit menyala pada 31 Desember, dan setiap orang yang datang dari luar kota untuk melihatnya sudah pasti harus negatif COVID-19. (Baca juga: Massa di Pakistan Mengamuk dan Bakar Kuil Hindu Berumur Seabad )

Rio de Janeiro

Rio telah membatalkan pertunjukan kembang api dan membatasi akses ke pantainya—termasuk tempat pesta di Copacabana—untuk menghindari keramaian. Sebagai gantinya, akan ada siaran perayaan online.

Sydney

Sydney menghentikan pertunjukan publik tradisionalnya pada acara Malam Tahun Baru, dan gantinya adalah perayaan kecil yang akan disiarkan untuk publik. Alih-alih pertunjukan kembang api yang besar, pertunjukan akan digelar dalam skala yang lebih kecil di atas Sydney Harbour Brigde pada tengah malam.

Madrid

Sayangnya, orang-orang di kota yang biasanya ramai ini harus makan buah anggur mereka di rumah tahun ini. Tradisi budaya biasanya menjadi bagian dari acara besar di kota, tetapi karena COVID-19, acara ini tidak akan terjadi pada malam terahir tahun 2020.

Edinburgh

Perayaan Malam Tahun Baru Skotlandia yang terkenal tidak akan berlangsung secara langsung tahun ini, tetapi akan digelar secara online. Edinburgh's Hogmanay akan menampilkan aktor "Doctor Who" David Tennant; Jackie Kay; Celtic fusion band Niteworks; serta aktor Skotlandia Lorne MacFadyen dan Siobhan Redmond. Acara ini gratis untuk semua orang di seluruh dunia.

New Orleans
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1192 seconds (0.1#10.140)