Pandemi COVID-19, Begini Perayaan Malam Tahun Baru di Kota-kota Top Dunia

Kamis, 31 Desember 2020 - 14:32 WIB
loading...
Pandemi COVID-19, Begini Perayaan Malam Tahun Baru di Kota-kota Top Dunia
Pesta kembang api besar-besaran pada Malam Tahun Baru 2017 atau 1 Januari 2018 di Sydney Harbour Bridge dan Sydney Opera House, Australia. Tahun ini tak ada pesta kembang api besar-besaran karena pandemi COVID-19. Foto/REUTERS/David Gray/File Photo
A A A
NEW YORK CITY - Perayaan Malam Tahun Baru di seluruh dunia pada tahun ini akan terlihat sangat berbeda karena kota-kota top di Bumi ini mengambil tindakan pencegahan terhadap penyebaran virus corona SARS-CoV-2 penyebab COVID-19.

Pemandangan terbaik dari sebagian besar kota besar akan terlihat dari sofa Anda. Sebagian besar pertunjukan kembang api dan perayaan tradisional besar secara global telah dibatalkan dan diganti dengan acara televisi atau streaming yang lebih kecil.

Berikut adalah tempat-tempat yang masih mengadakan acara dan tempat menonton favorit yang diturunkan skalanya, seperti dikutip CNN, Kamis (31/12/2020). (Baca: Video Parodi Indonesia Raya yang Hina Indonesia Ternyata Dibuat WNI )

London

Pertunjukan kembang api ikonik London di atas Sungai Thames dibatalkan tahun ini, dan sebagian besar Inggris sekarang berada di bawah perintah tinggal di rumah yang ketat. Tapi akan ada siaran khusus di BBC untuk dinikmati orang-orang saat mereka di dalam rumah.

New York

Ya, bola akan turun di Times Square dan akan ada beberapa perayaan, tapi acara ditutup untuk umum. Acara ini akan tayang untuk siaran nasional tahunan di beberapa stasiun televisi, jadi meskipun tidak ada yang menunggu berjam-jam dalam cuaca yang sangat dingin, Anda masih dapat melihat acara tersebut berlangsung saat hitung mundur hingga tengah malam.

Los Angeles

Tidak akan ada kembang api untuk umum tahun ini di Los Angeles, yang dilakukan di bawah perintah tinggal di rumah. Namun penduduk dapat menyaksikan pesta hitung mundur virtual yang dibintangi oleh DJ Steve Aoki, yang disebut sebagai "pesta dansa virtual terbesar di Pantai Barat."

Dubai
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1731 seconds (0.1#10.140)