Akun Instagram Paus Fransiskus Kembali Me-like Foto Model Seksi

Kamis, 24 Desember 2020 - 06:51 WIB
loading...
Akun Instagram Paus Fransiskus Kembali Me-like Foto Model Seksi
Tangkapan layar posting foto model seksi Margot Foxx di Instagram yang di-like akun Paus Fransiskus. Foto/The Week
A A A
VATIKAN - Akun Instagram Paus Fransiskus kembali diduga me-like atau menyukai posting foto seorang model seksi berbikini.

Itu hanya berselang beberapa minggu setelah Vatikan minta penjelasan Instagram mengapa akun Paus bisa me-like foto model bikini Brazil, Natalia Garibotto. (Baca: Foto Hotnya Di-like Paus Fransiskus, Model Ini Merasa Diberkati )

Margot Foxx, model OnlyFans, merupakan model seksi terbaru yang pamer fotonya di-like akun Paus Fransiskus. "Paus menyukai gambar saya itu artinya saya akan pergi ke surga," tulis Margot di akun Twitter-nya,@margot_foxx pada 22 Desember 2020. Meski demikian, tidak menutup kemungkinan gambar yang dipamerkan model itu merupakan rekayasa menggunakan Photoshop.

Margot Foxx yang mengaku sebagai "tiddy queen", berbagi foto dirinya dengan pakaian renang hitam ketat di samping tangkapan layar yang menunjukkan dugaan akun Instagram Paus me-like posting-an fotonya.

Dugaan akun pemimpin Vatikan memberikan like pada posting-an foto Morgot Foxx itu sebenarnya terjadi pada bulan November, tetapi ramai diperbincangkan publik setelah setelah pengguna media sosial lainnya mem-posting ulang.

"Uhhh Paus menyukai gambar saya?," tulis Margot di Twitter pada 19 November 2020. (Baca juga: Konflik Istana di Balik Bocornya Ratusan Foto Telanjang Selir Raja Thailand )

Paus, yang menggunakan nama akun @franciscus di Instagram, memiliki lebih dari 7,5 juta pengikut di platform tersebut.

Setelah dugaan memberikan like terbaru tersebut, Vatikan bersikeras bahwa Paus tidak berada di belakangnya. "Kami dapat mengecualikan bahwa 'like' itu berasal dari Takhta Suci," kata pihak Vatikan, seperti dikutip lovinmalta, Kamis (24/12/2020).
(min)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.2358 seconds (11.97#12.26)