Dubes Tantowi Yahya Bikin Album Kolaborasi dengan Petinggi Selandia Baru

Jum'at, 18 Desember 2020 - 18:10 WIB
loading...
A A A
Karena kekerabatan, Louisa kini memilih untuk mendiskusikannya langsung dengan Tantowi.

Membaiknya pola komunikasi membuat yang bersangkutan mendapatkan informasi yang utuh tentang Papua.

Pesohor keempat adalah penyanyi senior yang dikenal sebagai Maori Songstress, Caai-Michelle. Caai adalah figur populer di kalangan penyanyi di Selandia Baru.

Kolaborasi Tantowi dengan bintang tamu yang semuanya berdarah Maori ini diyakini akan semakin mendekatkan kemesraan hubungan suku Maori sebagai suku asli di Selandia Baru dengan Indonesia.

The Brafaks

Tidak kalah menariknya adalah The Brafaks, grup vokal fenomenal bentukan Tantowi yang beranggotakan dua diplomat dan dua lagi adalah pasangan dari diplomat dan staf KBRI Wellington.

Dubes Tantowi Yahya Bikin Album Kolaborasi dengan Petinggi Selandia Baru


Elleonora Tambunan dan Ni Nengah Yuni Ariastiti (Ari) adalah diplomat karir yang piawai dalam diplomasi namun memiliki bakat dan kesukaan untuk menyanyi.

Andina Ayunani, istri seorang diplomat di KBRI dan terakhir adalah Virga Hasibuan, suami dari bendahara KBRI Wellington.

Keempatnya ‘ditemukan’ dan dilatih oleh Tantowi untuk mampu berharmoni. Walaupun harus berlatih di waktu-waktu di luar jam kerja namun mereka tetap semangat dan hasilnya mencengangkan bahkan bagi para penyanyinya sendiri.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1286 seconds (0.1#10.140)