Bos Fashion Kanada Ditangkap Atas Dugaan Perdagangan Seks

Rabu, 16 Desember 2020 - 07:44 WIB
loading...
A A A
Dakwaan ini diduga termasuk "Pesta Memanjakan" yang didanai perusahaan untuk makanan, minuman, dan layanan spa gratis, dan diadakan di propertinya di Marina del Rey di California dan Bahamas.

Dakwaan itu mengatakan Nygard membawa beberapa korban - dia menyebut mereka "pacar" - ke klub swingers di mana mereka akan diintimidasi untuk berhubungan seks dengan pria lain, untuk memfasilitasi Nygard berhubungan seks dengan wanita lain dan untuk kepuasan seksualnya sendiri.

"Nygard juga menggunakan ancaman penangkapan, merusak reputasi dan tuntutan hukum untuk membungkam calon penuduh," kata surat dakwaan itu.

Pada bulan Februari, Nygard mengundurkan diri sebagai ketua Nygard International setelah kantor pusatnya di New York di dekat Times Square digerebek oleh FBI.

Perusahaannya kemudian mengajukan kebangkrutan pada bulan Maret.

Nygard juga terlibat dalam perseteruan selama satu dekade, termasuk klaim pencemaran nama baik dan proses pengadilan lainnya, dengan manajer dana lindung nilai miliarder Louis Bacon, yang memiliki properti yang berdekatan di komunitas Bahama yang terjaga keamanannya.(Baca juga: Berhijab, Ibu dan Anak Jadi Korban Serangan Kebencian di Kanada )
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1201 seconds (0.1#10.140)