Saudi Deklarasikan Kemenangan atas Covid-19

Senin, 14 Desember 2020 - 18:49 WIB
loading...
Saudi Deklarasikan Kemenangan atas Covid-19
Pejabat kesehatan Arab Saudi menyatakan kemenangan atas virus Corona dan mengatakan Covid-19 telah terkendali. Foto/REUTERS
A A A
RIYADH - Pejabat kesehatan Arab Saudi menyatakan kemenangan atas virus Corona dan mengatakan Covid-19 telah terkendali. Saudi mencatat "hanya" 139 kasus infeksi baru, pertama kali angkanya di bawah 150 sejak pandemi mulai terjadi pada Maret.

Peta kasus Covid-19 mingguan yang dirilis oleh Kementerian Kesehatan Saudi menunjukkan bahwa hampir semua wilayah Saudi berada di "zona aman". ( )

Wakil Presiden Otoritas Makanan dan Obat Saudi (SFDA), Adel Al-Harf mengatakan bahwa mereka yang berusia 16 tahun ke atas adalah yang disarankan untuk melakukan vaksinasi dan bahwa vaksin akan diberikan dalam dua dosis dengan selang waktu 20 hari antara setiap dosis untuk mencapai hasil maksimal.

Menurut Al-Harf, vaksin Pfizer hanya akan tersedia di rumah sakit pemerintah pada awalnya dan mereka akan bekerja sama dengan otoritas terkait untuk menyediakannya ke rumah sakit swasta pada waktunya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1510 seconds (0.1#10.140)