Palestina Desak Tindakan Serius Boikot Permukiman Israel

Kamis, 03 Desember 2020 - 19:45 WIB
loading...
Palestina Desak Tindakan Serius Boikot Permukiman Israel
Perdana Menteri Palestina, Mohammed Ishtaye meminta negara-negara donor untuk mengambil tindakan yang lebih serius untuk memboikot permukiman Israel. Foto/Ist
A A A
RAMALLAH - Perdana Menteri Palestina , Mohammed Ishtaye meminta negara-negara donor untuk mengambil tindakan yang lebih serius untuk memboikot permukiman Israel. Dia menyebut, permukiman Israel di tanah Palestina membuat situasi di lapangan semakin buruk.

"Situasi sebenarnya memburuk karena kebijakan Israel memperluas pemukiman di wilayah Palestina," kata Ishtaye dalam pertemuan online untuk para donor internasional, seperti dilansir Xinhua pada Kamis (3/12/2020).

Ishtaye dalam pertemuan itu mengatakan bahwa karena kebijakan Israel tersebut, tanah Palestina menyusut, kekerasan pemukim meningkat dan akses ke sumber daya terus berkurang setiap harinya. ( )

"Pertemuan itu membahas perkembangan politik dan keuangan di wilayah Palestina dan persiapan konferensi donor, yang dijadwalkan diadakan di Oslo pada Februari tahun depan," kata pernyataan kantor Ishtaye.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1276 seconds (0.1#10.140)