Donald Trump Jr. Dinyatakan Positif Covid-19

Sabtu, 21 November 2020 - 09:39 WIB
loading...
A A A
Gedung Putih mengatakan pihaknya terus-menerus melakukan tes terhadap orang-orang di sekitar Presiden dan Wakil Presiden Mike Pence, tetapi para pejabat sering mengambil pendekatan yang longgar untuk mengikuti pedoman Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit (CDC) AS untuk mengenakan masker dan jarak sosial.

Trump Jr selama ini telah menyebarkan banyak informasi yang salah tentang virus Corona. Akhir bulan lalu, dia mengatakan kepada Fox News bahwa jumlah kematian akibat Covid-19 "hampir tidak ada" pada saat 228.000 lebih orang Amerika menyerah pada virus itu.

Selama musim panas, akun Twitternya dibatasi karena membagikan video yang menyebarkan informasi palsu tentang obat hydroxychloroquine dan dia membagikan meme Facebook yang menyebarkan keraguan tentang keefektifan masker terhadap virus Corona.

Berita ini datang ketika Covid-19 menyebar ke seluruh AS, dengan catatan kasus harian hampir setiap hari mencatat rekor di bulan November, dan juga menyebar ke seluruh wilayah kekuasaan Washington. Dua senator Republik, Rick Scott dari Florida dan Chuck Grassley dari Iowa, telah mengumumkan dalam beberapa hari terakhir bahwa mereka dites positif dan hingga saat ini 26 anggota DPR AS dan 10 senator sejauh ini dinyatakan positif atau dianggap positif sejak awal pandemi.
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1399 seconds (0.1#10.140)