Beruntung, Pria di Colorado Dua Kali Menangi Lotere Dalam Sehari

Minggu, 10 Mei 2020 - 22:00 WIB
loading...
Beruntung, Pria di Colorado Dua Kali Menangi Lotere Dalam Sehari
Ilustrasi
A A A
COLORADO - Dengan sedikit keberuntungan dan kegigihan, seorang pria Colorado, Amerika Serikat (AS) telah dua kali mendapatkan jackpot setelah memainkan angka yang sama selama 30 tahun. Dia mendapatkan dua jackpot tersebut dalam kurun waktu sehari.

Pejabat Lotere Colorado, seperti dilansir Huffpost, mengidentifikasi "Joe B." sebagai pemenang dari dua jackpot Powerball senilai USD 1 juta, atau sekitar Rp. 15 miliar pada tanggal 25 Maret lalu.

"Tiket lotere yang menang dijual di Lake Avenue di Pueblo pada dua toko yang berbeda, yang memiliki jarak sekitar satu kilometer," kata pejabat Lotere Colorado dalam sebuah pernyataan.

Direktur Komunikasi Lotere Colorado, Meghan Dougherty mengatakan, "Joe B." membeli satu tiket lotere di pagi hari dan yang lainnya di malam hari.

Lotere Colorado menerima persetujuan awal bulan ini untuk memproses tiket pemenang senilai USD 10 ribu atau lebih di kantor klaim drive-thru bebas sentuhan di tengah pandemi Covid-19.

Pihak Lotere Colorado mengatakan, pemenang harus membuat janji terlebih dahulu untuk mengklaim hadiah mereka, baik melalui telepon atau melakukannya melalui surat elektronik.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1041 seconds (0.1#10.140)