Remaja Ini Terlahir dengan Kelamin Pria tapi Miliki Ovarium, Kini Hamil

Selasa, 17 November 2020 - 14:21 WIB
loading...
A A A
Mikey keluar sebagai gay pada usia 13 tahun, dan kemudian bertanya-tanya apakah dia mungkin transgender.

Kebenaran baru terungkap secara tidak sengaja tahun lalu saat Mikey menjalani beberapa tes rutin di dokter.

"Saya sempat mengalami perasaan aneh setelah buang air kecil dan setelah berhubungan seks, sehingga mereka melakukan USG saluran kemih saya," kata Mikey.

"Mereka mengatakan kepada saya bahwa saya memiliki leher rahim, ovarium, rahim dan saluran tuba dan bahwa saya bisa hamil jika saya mau," paparnya.

"Saya sebenarnya mengira itu lelucon. Saya bahkan tidak tahu ini mungkin. Saya seperti 'haha di mana kameranya'?."

"Kemudian mereka menunjukkan rahim saya di layar," imbuh dia.

Mikey didiagnosis dengan Persistent M llerian duct syndrome (PMDS), suatu kondisi langka di mana seseorang memiliki alat kelamin luar pria, dengan alat reproduksi wanita di bagian dalam.

Dokter menyarankan Mikey untuk segera menjalani histerektomi. "Orang dengan PDMS rentan terhadap kanker dan tumor dan risikonya berkurang jika Anda menjalani histerektomi," kata Mikey.

"Bagian laki-laki saya kembali tidak subur, tetapi saya diberi tahu bahwa ovarium saya berfungsi," ujarnya. (Baca: Penyerang Masjid di Inggris Minta Dipenjara agar Bisa Belajar Al-Qur'an )

"Saya mengalami shock selama beberapa minggu, kemudian saya menyadari bahwa saya tidak akan dapat memiliki anak, kecuali saya membawanya sendiri, dan segera."
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1376 seconds (0.1#10.140)