Remaja Ini Terlahir dengan Kelamin Pria tapi Miliki Ovarium, Kini Hamil

Selasa, 17 November 2020 - 14:21 WIB
loading...
Remaja Ini Terlahir dengan Kelamin Pria tapi Miliki Ovarium, Kini Hamil
Mikey Chanel, 18, remaja di Amerika Serikat yang terlahir dengan alat kelamin pria di bagian luar dan memiliki ovarium di bagian dalam. Foto/Daily Mirror
A A A
BOSTON - Seorang remaja di Boston terlahir dengan alat kelamin pria dan dibesarkan sebagai anak laki-laki. Tapi, dia secara kebetulan menemukan ovarium yang berfungsi, rahim, leher rahim dan saluran tuba.

Remaja bernama Mikey Chanel, 18, itu kini hamil empat bulan dengan sperma donor.

Mikey mengaku dibesarkan sebagai anak laki-laki, tetapi selalu merasa bahwa dirinya berbeda dari teman laki-lakinya.

Tes yang dilakukan pada Mikey ketika masih berada dalam kandungan ibunya mengungkapkan bahwa dia adalah seorang perempuan, sehingga keluarga dan dokternya terkejut ketika dia lahir dengan alat kelamin laki-laki.

"Jelas bagi semua orang bahwa saya berbeda sejak awal," kata Mikey, yang tinggal di Boston, Amerika Serikat (AS), seperti dikutip Daily Mirror, Selasa (17/11/2020). (Baca: Pria 48 Tahun Nikahi Anak Perempuan 13 Tahun, Dijadikan Istri Kelima )

"Pada usia lima tahun saya bermain-main dengan dompet Bibi saya dan memakai lipstik Ibu saya," ujarnya.

Dia menemukan kebenaran pada tubuhnya setelah kunjungan rutin ke dokter.

"Saya tidak pernah merasa seperti anak laki-laki. Saya sangat effeminate dan saya tidak pernah benar-benar mengalami masalah 'pubertas anak'," paparnya.

"Saya hanya memiliki sedikit rambut wajah. Saya selalu memiliki tubuh berbentuk feminin, dengan pinggul dan pantat," ujarnya.

"Saya di-bullying di sekolah, semua orang bilang saya brengsek, tranny, sejak kelas tiga, bahkan sebelum saya tahu apa artinya sebenarnya," paparnya.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0941 seconds (0.1#10.140)