Geng Pria Perkosa Seorang Ibu dan Putri Kecilnya Bikin Polisi Menangis

Sabtu, 14 November 2020 - 09:29 WIB
loading...
A A A
Kepala polisi Kashmore, Amjad Ali Sheikh, mengatakan kepada wartawan pada Jumat malam bahwa Malik membawa para petugas polisi ke tempat persembunyian kaki tangannya; Bugti.

Sheikh mengatakan Bugti melepaskan tembakan saat melihat Malik mendekat dengan polisi. Malik akhirnya tewas.

Pelecehan seksual dan kekerasan terhadap perempuan adalah hal biasa di Pakistan, di mana hampir 1.000 perempuan dibunuh setiap tahun dalam apa yang disebut "pembunuhan demi kehormatan" karena diduga melanggar norma konservatif tentang cinta dan pernikahan.

Pakistan telah menyaksikan peningkatan insiden pemerkosaan sejak 2018, ketika seorang pembunuh berantai memperkosa dan membunuh Zainab Ansari yang berusia 7 tahun di kota timur Kasur di provinsi Punjab. Kasus ini menuai protes nasional dan tersangka yang bernama Mohammad Imran kemudian dijatuhi hukuman mati dan digantung.

Pada bulan September, dua penyerang menarik seorang wanita keluar dari mobilnya yang mogok pada malam hari di jalan raya yang sepi dekat kota Lahore, di provinsi Punjab timur, dan memerkosanya saat anak-anaknya yang ketakutan menyaksikan. Kedua pria tersebut kemudian ditangkap.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1146 seconds (0.1#10.140)