Dokter Keluarkan Ikan Hidup dari Tenggorokan Pria Ini

Senin, 09 November 2020 - 10:56 WIB
loading...
Dokter Keluarkan Ikan Hidup dari Tenggorokan Pria Ini
Dokter Mesir keluarkan ikan yang masih hidup dari tenggorokan seorang nelayan. Foto/Gulf News
A A A
KAIRO - Dalam insiden yang mengejutkan, tim dokter Mesir berhasil mengeluarkan ikan hidup dari tenggorokan seorang nelayan pria.

Pria berusia 40 tahun, yang sedang memancing di Beni Suef—sebuah kota yang terletak 110 km di selatan Kairo—tiba di unit gawat darurat rumah sakit dalam kondisi yang mengancam nyawa saat dia berjuang untuk bernapas dan kesulitan berbicara.

Pemeriksaan sinar-X dan CT scan menunjukkan ikan yang masih hidup tersangkut di tenggorokan pasien. Tim medis melakukan prosedur gastroskopi untuk mengeluarkan ikan yang masih hidup dan berhasil menyelamatkan nyawa pria tersebut. (Baca: Panik dengan Hasil Pilpres AS, Donald Trump Jr Serukan Perang Total )

Nelayan itu telah menangkap ikan dan menjepitnya di antara giginya untuk membebaskan tangannya menangkap ikan lain. Namun, ikan yang digigit itu menyelinap ke dalam mulutnya dan masuk ke tenggorokan.

Gulf News dalam laporannya yang dikutip Senin (9/11/2020) tidak merinci identitas nelayan tersebut dan nama rumah sakit tempat dia menjalani prosedur gastroskopi.

Para dokter menemukan bahwa ikan itu masih hidup setelah dikeluarkan dari tenggorokan pasien. Pasien yang mengalami peradangan akut tersebut dirawat di unit perawatan intensif yang diobservasi. (Baca juga: Imam Al Azhar: Jika Menghina Nabi Muhammad Kebebasan Berbicara, Kami Tegas Menolak )
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1299 seconds (0.1#10.140)