Hari Pemilu AS Berjalan Lancar, Sejauh Ini Tanpa Kerusuhan

Rabu, 04 November 2020 - 07:30 WIB
loading...
A A A
Di Atlanta, sekitar selusin pemilih berbaris sebelum matahari terbit di Piedmont Park Conservancy. Di baris pertama adalah Ginnie House, menggigil dalam cuaca dingin, menunggu untuk memberikan suara.

"Saya kehilangan surat suara absensi saya dan saya tidak akan melewatkan pemungutan suara ini," tutur House, aktor berusia 22 tahun dan mahasiswa menulis kreatif, yang terbang kembali ke Atlanta dari New York hanya untuk memilih.

Dia memilih kandidat presiden dari Partai Demokrat Joe Biden, mantan wakil presiden yang berusaha menggantikan Donald Trump yang sedang menjabat di Gedung Putih.

Di tempat pemungutan suara di Houston, Texas, Andy Valadez meniup shofar, terompet yang digunakan dalam upacara Yahudi dan beberapa upacara Kristen. “Dalam hal ini, shofar adalah cara berdoa untuk kemenangan Trump,” ungkap Valadez.

"Kami ingin berdoa untuk pemilihan yang adil," tutur eksekutif pemasaran berusia 55 tahun itu sambil memenang shofarnya yang dibalut bendera AS. “Kami percaya pada Amerika dan ingin semua orang memiliki pengalaman memilih yang aman.”
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1265 seconds (0.1#10.140)