Berbagai Jaringan Televisi AS Ikut Bertarung Laporkan Hasil Pemilu AS

Selasa, 03 November 2020 - 22:16 WIB
loading...
A A A
Reuters memiliki kesepakatan distribusi dengan NEP untuk data pemilu 2020.

Sejumlah jaringan akan memamerkan investasi mereka dalam survei yang lebih banyak, analisis data yang lebih dalam, dan pelaporan tambahan tentang mekanisme pemungutan suara, integritas pemungutan suara, dan informasi yang salah.

CBS News milik ViacomCBS Inc akan menyiarkan liputan Malam Pemilu dari Times Square untuk pertama kalinya, dengan liputan jam tayang utama mulai pukul 19.00. Jaringan akan menggunakan empat dinding video LED resolusi tinggi untuk menampilkan data waktu nyata, peta, hasil dan feed video dari penjuru negeri.

CNN akan memulai liputannya pada pukul 16.00 pada Selasa, dengan koresponden John King melaporkan langsung dari jaringan "Magic Wall", bersama dengan direktur politik David Chalian, yang akan meliput hasil jajak pendapat.

Liputan NBC News milik Comcast Corp akan dimulai pukul 19:00, berlangsung setidaknya hingga pukul 4 pagi, dan selama pertarungan berlanjut. Jaringan tersebut akan mengandalkan lebih dari 100 jurnalis NBC News untuk peliputannya. "Decision Desk" akan membuat proyeksi ketika ada 99,5% kepercayaan statistik pada hasilnya.

ABC News dari Walt Disney Co akan memulai liputan utamanya pukul 7 malam, dengan penyiar utama George Stephanopoulos memimpin liputan dari New York.

Fox News menayangkan siaran langsung khusus "Fox News Democracy 2020: Election Coverage" yang berdurasi delapan jam, dimulai pukul 6 sore hingga berlanjut sampai jam 9 pagi.
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1240 seconds (0.1#10.140)