Para Teroris Bersenjata Berkeliaran di Wina, Pasukan Khusus Dikerahkan

Selasa, 03 November 2020 - 06:31 WIB
loading...
Para Teroris Bersenjata Berkeliaran di Wina, Pasukan Khusus Dikerahkan
Para polisi bersenjata baku tembak dengan para pelaku serangan teror di Wina, Austria, Senin (2/11/2020) malam. Foto/Russia Today/Twitter
A A A
WINA - Menteri Dalam Negeri Austria Karl Nehammer mengatakan bahwa pasukan khusus telah memburu para tersangka teroris yang melakukan serangan di enam lokasi di Wina . Nehammer menggambarkan para penyerang bersenjata berat dan berbahaya masih berkeliaran di ibu kota.

"Kami telah mengumpulkan beberapa unit pasukan khusus yang sekarang memburu para tersangka teroris," kata Nehammer kepada penyiar ORF, Selasa (3/11/2020). (Baca: BREAKING-Serangan Teror Guncang Wina, Total Ada 6 Lokasi )

Dia menambahkan bahwa area pencarian tidak lagi terbatas pada area di sekitar Stadttempel, sinagoga Yahudi Wina yang berdiri dari tahun 1820-an, di mana beberapa serangan terurai pada Senin malam. (Baca: Serangan Teror Wina, 7 Pria Bersenjata Tembak 15 Orang )

"Oleh karena itu saya tidak membatasi pada satu area di Wina karena mereka adalah pelaku mobilitas," kata menteri itu.

Polisi sebelumnya berbicara tentang enam tempat kejadian perkara dan setidaknya 15 terluka, termasuk 7 luka serius, sebagai akibat dari serentetan penyerangan. Satu penyerang ditembak mati. Media setempat juga melaporkan ada satu korban tewas akibat penembakan oleh penyerang. (Baca: Serangan Teroris di Wina, Satu Tewas )
(min)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1732 seconds (0.1#10.140)