Putra Sultan Brunei yang Terkenal Gemar Pesta Meninggal Dunia

loading...
Putra Sultan Brunei yang Terkenal Gemar Pesta Meninggal Dunia
Pangeran Azim, putra Sultan Brunei Darussalam Hasanal Bolkiah, meninggal dunia di usia 38 tahun. Foto/PA/Daily Mirror
A+ A-
BANDAR SERI BEGAWAN - Pangeran Azim, putra Sultan Brunei Darussalam Hassanal Bolkiah, meninggal dunia pada usia 38 tahun pada Sabtu pagi pekan lalu. Pewaris takhta di urutan nomor empat tersebut terkenal sebagai produsen film Hollywood yang gemar pesta dengan para selebritas top.

Pangeran Azim meninggal di Ibu Kota Brunei, Bandar Seri Begawan. Meski penyebab kematiannya tidak dirilis oleh keluarga kerajaan, Azim sempat menderita kanker liver. (Baca: Setelah Nabi Muhammad, Charlie Hebdo Pajang Kartun Erdogan Cabul)

Semasa hidup, Pangeran Azim pernah berfoto dengan Michael Jackson, Pamela Anderson dan Mariah Carey. Menurut laporan Daily Mirror, Rabu (28/10/2020), Pangeran Azim memiliki kekayaan £3,84 miliar (lebih dari Rp73,3 triliun).

Laporan lain dari The Times menyebutkan pada satu kesempatan penting dia mengadakan pesta di mana para tamu menerima goody bag senilai masing-masing £20.000. Itu berisi berisi lukisan cat minyak asli, perawatan gigi, dan voucher untuk safari Kenya.



Sultan Bolkiah sendiri dilaporkan memiliki kekayaan £15 miliar dan memiliki 600 Rolls-Royce. (Baca juga: Cover Charlie Hebdo Kartun Erdogan Cabul, Begini Reaksi Turki)

Kekayaan pribadi Pangeran Azim diperkirakan sekitar £3,84 miliar, beberapa di antaranya dia investasikan ke perusahaan film miliknya yang berbasis di London.

Azim menemukan kesuksesan sebagai produser paruh waktu di Hollywood meskipun kemarahan diarahkan kepada ayahnya oleh para aktor termasuk George Clooney.



Tahun lalu Sultan Bolkiah dikritik secara luas setelah dia mengumumkan bahwa mereka yang dinyatakan bersalah karena melakukan hubungan seks gay di negara Islam itu akan dibunuh.
halaman ke-1 dari 2
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top