Trump: Tampaknya Saya Sudah Kebal Terhadap Covid-19

Senin, 12 Oktober 2020 - 08:10 WIB
loading...
Trump: Tampaknya Saya Sudah Kebal Terhadap Covid-19
Presiden Amerika Serikat (AS), Donald Trump mengatakan bahwa dia telah kembali melakukan tes dan dinyatakan negatif Covid-19. Foto/REUTERS
A A A
WASHINGTON - Presiden Amerika Serikat (AS) , Donald Trump mengatakan bahwa dia telah kembali melakukan tes dan dinyatakan negatif Covid-19 . Trump kemudian mengatakan bahwa saat ini dia mungkin sudah kebal dari virus tersebut.

Berbicara saat melakukan wawancara dengan Fox News, Trump mengatakan dia merasa sudah sehat dan tampaknya tidak akan lagi terkena Covid-19, setidaknya dalam waktu dekat, karena sudah memiliki imunitas terhadap virus tersebut.

"Saya lulus ujian tertinggi, standar tertinggi dan saya dalam kondisi sangat baik," kata Trump dalam wawancara tersebut, seperti dilansir Sputnik pada Senin (12/10/20209). ( )

"Saya bahkan merasa senang dengan fakta bahwa, Anda tahu, kata imunitas berarti sesuatu, memiliki cahaya pelindung yang berarti sesuatu. Saya pikir sangat penting untuk memilikinya, memilikinya adalah hal yang sangat penting," tukasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1378 seconds (0.1#10.140)