Pecah Rekor Guiness, Gadis Texas Miliki Kaki Terpanjang di Dunia

loading...
Pecah Rekor Guiness, Gadis Texas Miliki Kaki Terpanjang di Dunia
Maci Currin, 17, (kiri), gadis Texas pemecah rekor Guiness untuk kaki perempuan terpanjang di dunia. Foto/Guiness World Records
A+ A-
CEDAR PARK - Seorang gadis 17 tahun di Texas, Amerika Serikat (AS) memecahkan rekor Guiness sebagai pemilik kaki terpanjang di dunia untuk perempuan. Guiness World Records juga mencatatnya sebagai pemilik kaki terpanjang di dunia untuk remaja.

Maci Currin berasal dari Cedar Park, Texas. Tingginya 6 kaki lebih 10 inci, dan otoritas pencatatan mengumumkan gelarnya minggu ini.

Menurut Guinness, kaki kanan Currin panjangnya 52,874 inci, sedangkan kaki kirinya sedikit lebih panjang, yakni 53,255 inci. (Baca: Pendeta AS Ditangkap karena Berhubungan Seks Threesome di Altar Gereja)

Meskipun remaja itu bangga berdiri tegak hari ini, dia diejek saat kecil karena tinggi badannya.



"Saya tidak pernah diintimidasi karena kaki saya...Saya diintimidasi karena saya lebih tinggi dari semua orang," kata Currin kepada Guinness. "Sekitar tahun kedua saya berhenti memedulikan apa yang orang pikirkan tentang saya dan begitu saya berhenti peduli, saya tidak terpengaruh oleh apa pun.”

Pemecah rekor itu selanjutnya meceritakan pengalamannya saat kepalanya terbentur ketika berjalan melewati pintu, masuk ke dalam mobil dan mencoba menemukan pakaian yang pas. Pengalaman itu sebagai perjuangan sehari-hari sebagai pemlik kaki yang begitu panjang. (Baca: China Marah, Kapal Perang Rudal AS Masuk Laut China Selatan)

Namun, dia bangga bahwa tinggi badannya menjadi keuntungan bagi tim voli sekolahnya.



"Saya tidak pernah diintimidasi karena kaki saya...Saya diintimidasi karena saya lebih tinggi dari semua orang," kata Currin, seperti dikutip dari Fox News, Sabtu (10/10/2020).

Currin mengalahkan rekor Ekaterina Lisina dari Rusia sebagai pemilik kaki perempuan terpanjang di dunia versi Guiness World Records. Perempuan Rusia itu memiliki tinggi 6 kaki lebih 8,77 inci.

Currin berharap dapat menginspirasi perempuan dan gadis jangkung lainnya untuk mengguncang dengan apa yang mereka miliki. (Baca juga: Trump Peringatkan Iran Jangan Main-main dengan AS!)

Dengan harapan bisa kuliah di Inggris dan memecahkan rekor model profesional tertinggi di dunia, remaja tersebut terus sibuk hari ini dengan menghibur 1,6 juta follower TikTok-nya. Dia sering berbagi video yang menyoroti kaki panjangnya dan aspirasi catwalk.
(min)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top