Dokter Gedung Putih: Trump Bisa ke Acara Publik Lagi Sabtu

Jum'at, 09 Oktober 2020 - 09:36 WIB
loading...
A A A
Gedung Putih menolak mengatakan kapan terakhir kali Trump dites negatif untuk virus corona.

Tes positif corona presiden membuatnya absen dari kampanye, kondisi yang membuatnya rugi karena pemilihan presiden tinggal beberapa pekan lagi. (Baca juga: Lalat Jadi 'Pemenang' Debat Cawapres AS Pence vs Harris )

Trump menarik diri dari debat kedua dengan Biden setelah Komisi Debat Kepresidenan mengumumkan bahwa acara 15 Oktober akan diadakan dalam format virtual, dengan para kandidat berada di lokasi terpisah.

"Saya merasa baik, sangat baik," kata Trump dalam wawancara Fox Business Network. Trump mengatakan dia telah berhenti menggunakan sebagian besar terapi untuk virus itu tetapi masih menggunakan steroid.

Dengan pemutusan hubungan kerja (PHK) di sektor-sektor utama yang meningkatkan keraguan tentang pemulihan ekonomi yang rapuh, Trump mengatakan dia membatalkan negosiasi dengan Kongres untuk putaran baru stimulus bagi ekonomi yang sakit.

Namun dia mengatakan beberapa diskusi sedang berlangsung dengan kubu Demokrat tentang meningkatkan dukungan untuk maskapai penerbangan AS dan memberi warga Amerika cek stimulus sebesar USD1.200.
(min)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1519 seconds (0.1#10.140)