Putar Hadis Nabi Saat Show Lingerie, Rihanna Panen Badai Kecaman

Rabu, 07 Oktober 2020 - 11:15 WIB
loading...
A A A
“Saya pikir orang yang membuat lagu itu tahu apa yang mereka lakukan. Itu hadis yang sangat khusus. Anda harus mencari dengan cermat. Ini bukan sesuatu yang non-muslim tahu kecuali mereka riset. Jadi fakta bahwa lagu itu disebut Doom dan hadir itu tentang akhir zaman? @rihanna?” ujar pengguna Twitter lainnya.

Rihanna belum secara terbuka mengomentari kontroversi itu, meski ada desakan agar dia minta maaf. (Baca Juga: Trump Tetap Bandel Lepas Masker di Gedung Putih, Publik Terperanjat)

Coucou Chloe telah merilis pernyataan di Twitter, “Saya ingin minta maaf pada pelanggaran yang diakibatkan sampel vokal yang digunakan pada lagu saya ‘Doom’. Lagu itu dibuat menggunakan sampel dari track Baile Funk yang saya temukan online. Saat itu, saya tidak tahu bahwa sampel itu teks dari hadis Islam.” (Baca Infografis: Kemenangan Biden Makin Nyata di Pilpres Amerika Serikat)

“Saya bertanggung jawab penuh pada fakta saya tidak riset kata-kata itu dengan baik dan ingin berterima kasih pada Anda yang meluangkan waktu menjelaskan ini pada saya. Kami dalam proses membuat lagu itu ditarik dari semua platform streaming,” tutur dia. (Lihat Video: Pedagang Tanaman Hias Raup Untung Ditengah Pandemi Covid-19)
(sya)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1078 seconds (0.1#10.140)