Bar Karaoke Kanada Izinkan Pengunjung Bernyanyi dalam Shower

Selasa, 06 Oktober 2020 - 06:06 WIB
loading...
Bar Karaoke Kanada Izinkan Pengunjung Bernyanyi dalam Shower
Dua pria bernyanyi di bar, dengan salah satu berada di dalam shower lengkap dengan tirai di Tracies Place Restaurant and Karaoke in Hamilton, Ontario, Kanada. Foto/REUTERS
A A A
HAMILTON - Bar karaoke di Kanada mengizinkan para pengunjung bernyanyi di dalam shower selama pandemi untuk menjaga semua orang tetap aman.

Bar itu membangun shower lengkap dengan tirai dan pipa peralon di panggung. Tracie’s Place Karaoke Bar and Restaurant itu berada di Hamilton, Ontario, 70 km selatan Toronto.

Tempat itu sempat tutup selama pandemi virus corona pada Maret. Bar dibuka lagi tiga bulan lalu dengan protokol kesehatan yang ketat sesuai aturan pemerintah tentang cara operasional.

Pemerintah provinsi Ontario memerintahkan sebagian besar bisnis tutup pada Maret. Pembukaan lockdown dilakukan secara bertahap pada Juni.

Bar karaoke menjadi bisnis terakhir yang diizinkan buka lagi, karena kemungkinan penyebaran virus melalui droplet saat menyanyi.

Sebagai jawaban atas pandemi itu, pemilik bar memasang shower di panggung. “Melakukan ini di shower adalah cara hebat untuk tetap bersih dan menjaga semuanya bersih,” ujar pemilik bar Tracie England.

Biasanya para pengunjung sangat ingin bernyanyi di belakang mik. Kini dia menyanyikan satu lagu sebagai selingan antara satu pengunjung yang bernyanyi, agar ada waktu untuk membersihkan shower.

Tirai juga dipasang untuk memisahkan tiap meja. “Semuanya luar biasa sejauh ini,” ujar England. (Baca Juga: Tim Kampanye: Biden Secara Rutin Tes Covid-19 dan Hasilnya Negatif)

Peluang untuk tampil di panggung itu pun memuaskan semua pelanggan. Tempat itu pun penuh pengunjung pada Jumat malam lalu. (Baca Infografis: Iran, Turki, dan Qatar Bisa Lawan Blok Israel-Teluk)

“Ini sedikit aneh dan menyenangkan menambahkan itu di tempat ini. England sangat penduli pada orang yang datang ke bar ini sehingga dia tidak akan membuat orang lain berisiko,” ujar Michaela Hallok, 21, salah satu pelanggan. (Lihat Video: Pasca Hujan Deras Minggu Malam, Pintu Air Manggarai Dipadati Sampah)
(sya)
Komentar
Copyright © 2022 SINDOnews.com
read/ rendering in 0.1718 seconds (11.97#12.26)