Di Sidang Umum PBB, Putin Tegaskan Siap Kerjasama Pengembangan Vaksin

Rabu, 23 September 2020 - 15:04 WIB
loading...
Di Sidang Umum PBB, Putin Tegaskan Siap Kerjasama Pengembangan Vaksin
Presiden Rusia, Vladimir Putin menegaskan bahwa pihaknya selalu terbuka untuk menjalin kerjasama dengan berbagai negara dalam pengembangan vaksin Covid-19. Foto/REUTERS
A A A
MOSKOW - Presiden Rusia , Vladimir Putin menegaskan bahwa pihaknya selalu terbuka untuk menjalin kerjasama dengan berbagai negara dalam pengembangan vaksin Covid-19. Hal itu disampaikan Putin dalam Sidang Majelis Umum PBB.

"Saya ingin menegaskan kembali bahwa kami sepenuhnya terbuka untuk hubungan kemitraan dan bersedia bekerjasama," kata Putin, seperti dikutip dari laman resmi Kremlin pada Rabu (23/9/2020). ( )

Dia menuturkan, virus yang berbahaya bisa menyerang siapa saja. Covid-19, ungkapnya, telah menyerang staf, markas besar dan struktur regional PBB, sama seperti orang lain.

"Rusia siap memberikan PBB semua bantuan yang memenuhi syarat yang diperlukan; khususnya, kami menawarkan untuk menyediakan vaksin kami, gratis, untuk vaksinasi sukarela bagi staf PBB dan kantornya. Kami telah menerima permintaan dari kolega PBB kami dalam hal ini, dan kami akan menanggapinya," tukasnya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0728 seconds (0.1#10.140)