Shut Down, Johnson Desak Warga Inggris WFH Selama 6 Bulan

Selasa, 22 September 2020 - 21:18 WIB
loading...
A A A
Dia menambahkan bahwa masyarakat harus berasumsi bahwa pembatasan akan diberlakukan mungkin selama enam bulan.

Di bawah aturan baru, bar dan restoran akan diperintahkan untuk tutup pada pukul 10 malam mulai Kamis dengan semua transaksi terbatas pada table service. Acara bisnis dilanjutkan mulai 1 Oktober dan kerumunan di tempat olahraga akan ditunda.(Baca juga: Kasus Covid-19 Capai 49.290, Menkes Ceko Mengundurkan Diri )

"Hukuman karena tidak memakai masker ketika diperlukan akan berlipat ganda menjadi 200 pound," kata Johnson, berjanji untuk memberikan polisi dan otoritas lokal dana ekstra yang mereka butuhkan untuk menegakkan tindakan, dan memberikan pilihan bagi mereka untuk memanfaatkan dukungan militer jika diperlukan untuk membantu polisi.

Pengumuman Johnson jelas merupakan perubahan taktik dalam pendekatan pemerintah. Para menteri telah menghabiskan dua bulan terakhir mencoba membujuk warga Inggris untuk kembali ke tempat kerja mereka untuk menghidupkan kembali pusat kota yang sepi, sementara tempat toko sandwich dan bisnis perhotelan lainnya berjuang untuk bertahan hidup.

Pemerintah Inggris juga mensubsidi makanan restoran sepanjang Agustus dalam upaya untuk meningkatkan industri dan memulihkan kebiasaan warga Inggris sebelum Covid-19.
(ber)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1861 seconds (0.1#10.140)