Demi Konten TikTok, Anjing Ini Menangis saat Dipaksa Makan Semangkuk Ayam Cabai

loading...
Demi Konten TikTok, Anjing Ini Menangis saat Dipaksa Makan Semangkuk Ayam Cabai
Seekor anjing gembala Jerman meneteskan air mata saat dipaksa makan semangkuk ayam cabai oleh pemiliknya demi sebuah konten video TikTok. Foto/ YouTube/KanDianVideo
A+ A-
BEIJING - Seekor anjing gembala Jerman terlihat menangis meneteskan air mata setelah sang pemilik memaksanya makan semangkuk ayam cabai dalam video live streaming untuk konten videoTikTok.

Mereka pesta makan anjing sedang jadi tren online di China yang disebut "chibo" atau "mukbang", yang berarti siaran makan. Tindakan kejam pemilik anjing itu diduga berlangsung di China, namun pembuat konten TikTok tidak merinci detail lokasinya. (Baca juga :Miris, Oknum Polisi Diduga Setubuhi Paksa Gadis Pelanggar Lalu Lintas)

Menurut laporan Daily Mirror, Jumat (18/9/2020), tren online ini awalnya dimulai dengan para vlogger yang merekam diri mereka sendiri memakan makanan dalam jumlah besar, namun beberapa pengguna media sosial telah memanfaatkan hewan peliharaan mereka dalam pembuatan konten video. (Baca: Wanita Ini Potong Tangannya dengan Gergaji lalu Mengklaim Asuransi)

Pemerintah China sendiri telah menindak fenomena pesta makanan yang disiarkan di media sosial setelah menuduh perilaku seperti itu meningkatkan limbah makanan di negara tersebut.



Pemeritah melarang semua konten dari situs live streaming populer seperti Douyin, TikTok versi China, namun pemilik hewan peliharaan telah mengambil keuntungan dan mulai melakukannya pada anjing mereka.

Dalam video klip yang menuai kecaman ini, seorang pemilik memberi makan anjing gembala Jerman-nya semangkuk penuh ayam cabai Sichuan, yang memberikan sensasi kesemutan dan mati rasa. (Baca juga :Ogah Gagal Lagi, BlackBerry Berguru sama China)

"Baiklah, mari kita beri Shuaishuai kita yang tampan ini rasa Chongqing. Ini adalah sepiring ayam cabai," kata pria pemilik anjing tersebut dalam videonya."



Anjing gembala Jerman itu tampak menangis dengan air mata mengalir di sudut matanya ketika menyantap hidangan pedas tersebut. "Dia menikmatinya," lanjut pria itu. (Baca juga: Demi Asuransi, Pria India Sewa 4 Pembunuh Bayaran untuk Membunuhnya)

Para pengguna aplikasi video pendek itu menyerukan larangan menggunakan hewan peliharaan yang menggemaskan untuk mendapatkan rasio klik dan mengimbau pengguna untuk melaporkan video semacam itu.

Seorang pecinta hewan peliharaan berkomentar; "Anjing itu jelas tidak menikmatinya, hentikan sekarang juga!"

Pengguna aplikasi video pendek yang lainnya berkomentar; "Dia tidak tahan lagi, itu terlalu pedas untuk seekor anjing. Itu terlalu kejam untuk dilihat."
(min)
TULIS KOMENTAR ANDA!
Top