Jatuh dari Lantai 3, Terapis Seks Hollywood Amie Harwick Tewas

Senin, 17 Februari 2020 - 14:01 WIB
Jatuh dari Lantai 3, Terapis Seks Hollywood Amie Harwick Tewas
Jatuh dari Lantai 3, Terapis Seks Hollywood Amie Harwick Tewas
A A A
LOS ANGELES - Terapis seks ternama Hollywood, dokter Amie Harwick, ditemukan tewas setelah jatuh dari balkon lantai tiga di Hollywood Hills, Amerika Serikat (AS). Mantan pacar korban telah ditangkap polisi sehubungan dengan kematiannya.

Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD) dalam sebuah pernyataan mengatakan Harwick ditemukan tak sadarkan diri di tanah sekitar pukul 01.15 pagi pada hari Sabtu setelah petugas menanggapi laporan tentang "wanita yang berteriak" di lingkungan Hollywood Hills.

Teman sekamar Harwick bertemu polisi di jalan dan memberi tahu mereka bahwa dia sedang diserang. Harwick dibawa ke rumah sakit tempat dia kemudian dinyatakan tewas karena luka-lukanya.

Menurut pernyataan LAPD, yang dikutip Reuters, Senin (17/2/2020), petugas polisi menemukan bukti serangan dan pemaksaan masuk ke rumah Harwick.

Mantan pacar korban, Gareth Pursehouse, 41, ditangkap sekitar pukul 16.30 sore pada hari Sabtu di Playa Del Rey atas dugaan pembunuhan.

Harwick baru-baru ini mengeluhkan rasa takut tentang perilaku Pursehouse dan mengajukan permintaan penahanan terhadapnya. Menurut polisi, permintaan penahanan telah kedaluwarsa dan keduanya telah saling bertemu dalam beberapa minggu terakhir.

Harwick adalah mantan tunangan penyiar televisi Drew Carey, seorang pembawa acara game "The Price Is Right". Keduanya putus hubungan pada 2018.

Polisi Los Angeles belum bersedia menanggapi permintaan komentar yang diajukan wartawan.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4193 seconds (0.1#10.140)