Akademisi: Pelacakan Kontak Pasien Penting Dalam Upaya Perangi Covid-19

Minggu, 03 Mei 2020 - 05:40 WIB
loading...
A A A
"Manusia adalah manusia, mereka akan memiliki cara mereka sendiri untuk menanggapi posisi kebijakan apa pun yang diterapkan, itu bukan hal baru. Jika orang tidak terbiasa menghubungi pelacakan, orang sering merasa sedikit gugup tentang hal itu dan beberapa orang akan mengatakan bahwa privasi mereka dilanggar. Tetapi Anda harus melakukan apa yang harus Anda lakukan," ujarnya.

Dia mengatakan, setiap negara harus memutuskan jalurnya sendiri dan bagaimana mereka ingin melakukan itu, berdasarkan pada struktur populasi mereka sendiri, budaya mereka dan hal-hal lain.

"Tetapi saya pikir Selandia Baru memiliki beberapa hal yang baik untuk memulai. Kami sejak awal mengambil langkah-langkah kesehatan masyarakat yang kuat. Jadi ide sejak awal, kami tahu bahwa tidak ada vaksin, tidak ada obat nyata yang bisa kami andalkan, dan satu-satunya hal yang tersisa adalah kami akan bekerja keras dan pergi lebih awal untuk mulai meremukkan epidemi. secepatnya, jika kita bisa," ungkapnya.

"Ada juga beberapa hal yang membantu. Sebagai contoh, Selandia Baru adalah negara kepulauan, jadi lautan adalah penghalang alami, populasinya rendah, dan semua kasus adalah kasus impor dan orang-orang, pada umumnya, setuju dengan rencana pemerintah; ada kesepakatan politik yang baik dari semua pihak. Banyak hal bekerja dengan baik di Selandia Baru; ada koordinasi dan perencanaan yang baik, dan seterusnya dan seterusnya, jadi itulah alasan mengapa itu berhasil," tukasnya.
(esn)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1516 seconds (0.1#10.140)