Israel Rilis 650 Perintah Penghancuran Fasilitas Palestina pada 2020

Rabu, 02 September 2020 - 06:06 WIB
loading...
Israel Rilis 650 Perintah Penghancuran Fasilitas Palestina pada 2020
Pria Palestina dipaksa otoritas Israel menghancurkan rumahnya sendiri untuk menghindari membayar biaya penghancuran oleh petugas Israel di Yerusalem pada 2 Mei 2020. Foto/Anadolu
A A A
YERUSALEM - Otoritas Israel memerintahkan dua warga Palestina menghancurkan rumah mereka di Beit Hanina, Yerusalem.

Laporan Arab48 menyatakan penghancuran rumah-rumah Palestina itu diperintahkan dengan alasan kurang izin pembangunan yang diperlukan. Sejak awal 2020, Arab48 melaporkan, “Otoritas Israel telah mengeluarkan 650 perintah penghancuran terhadap fasilitas Palestina di Yerusalem.”

Dua bersaudara Abdul-Salam dan Odai Al-Razm yang diperintahkan menghancurkan rumah mereka sendiri menjelaskan, otoritas penjajah Israel memerintahkan penghancuran itu atau dipaksa membayar biaya pada Israel jika petugas melakukan itu untuk mereka.

“Pada Minggu, pasukan penjajah Israel memerintahkan Khalid Bashir menghancurkan rumah mereka di Jabal Al Mukaber di Yerusalem,” ungkap laporan Memo. (Baca Juga: Raja Salman Arab Saudi Pecat Komandan Pasukan Gabungan karena Korupsi)

Hampir semua perintah penghancurkan itu dikeluarkan Israel untuk warga Palestina, dan bukan warga Yahudi Israel. (Baca Infografis: Yunani Lawan Turki, Prancis Pasok 18 Jet Tempur Rafale)

Perintah penghancuran dikeluarkan seiring gencarnya pembangunan pemukiman Yahudi oleh Israel di tanah yang dimiliki warga Palestina secara turun-temurun. (Lihat Video: Digelar Secara Drive In, Mahasiswa Ini Nekat Datang Naik Becak Saat Wisuda)
(sya)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1539 seconds (0.1#10.140)