alexametrics

Asyik Main PUBG, Gamer Tenggak Racun karena Dikira Air Minum

loading...
Asyik Main PUBG, Gamer Tenggak Racun karena Dikira Air Minum
Foto/Ilustrasi/Sindonews/Ian
A+ A-
NEW DELHI - Seorang pria muda asal India tewas setelah minum racun yang dikiranya sebagai air minum. Peristiwa mengaskan itu terjadi setelah ia terlalu asyik bermain game online.

Saurabh Yadav (20) dari kota Gwalior tengah menumpang kereta api bersama teman. Mereka berbagi tas travel yang sama. Selama perjalanan, Yadav asyik bermain game PlayerUnknown's Battlegrounds yang populer, yang dikenal sebagai PUBG, di smartphonenya.

Pada satu titik, Yadav yang asyik bermain PUBG hendak mengambil sebotol air minum. Alih-alih botol air minum yang diambil, ia malah meraih senyawa pemoles perhiasan dan meminumnya tanpa memeriksa terlebih dahulu.



"Cairan beracun dengan cepat memperburuk kesehatannya dan ia pingsan," kata kepala Polisi Kereta Api Pemerintah (GRP) di stasiun kereta Agra Cantt, Vijay Singh, mengutip pernyataan teman korban seperti dilansir dari Russia Today, Jumat (13/12/2019).

Menurut Singh, Yadav meninggal sebelum kereta mencapai stasiun. Mayatnya telah dibawa ke rumah sakit untuk menjalani otopsi untuk mengetahui penyebab kematiannya.

Dikembangkan oleh perusahaan Korea Selatan (Korsel), PUBG telah digambarkan sebagai game yang sangat adiktif, terutama di kalangan remaja.

Pada bulan Maret, seorang pemuda India secara tidak sengaja minum cairan asam bukannya air saat bermain game. Dua bulan kemudian, seorang siswa berusia 16 tahun di India meninggal karena serangan jantung setelah bermain PUBG selama enam jam berturut-turut. Saudaranya mengatakan kepada media bahwa bocah itu memainkan permainan itu selama 18 jam sehari.
(ian)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak