Suami Ceraikan Istri karena Minta Bayaran Ketika Ingin Berhubungan Seks

Kamis, 08 Agustus 2024 - 12:27 WIB
loading...
Suami Ceraikan Istri...
Seorang suami di Taiwan ceraikan istri karena minta bayaran ketika ingin berhubungan seks. Foto/Aspirelawyers
A A A
TAIPEI - Seorang pria di Taiwan menggugat cerai istrinya setelah sang istri menuntutnya membayar ketika ingin berhubungan seks.

Sang istri menolak bercumbu dengan suami karena sang suami dianggap tak kompeten. Pangkal persoalan buruknya performa sang suami dalam urusan ranjang karena dianggap kelebihan berat badan.

Mengutip dari South China Morning Post, Kamis (8/8/2024), pria bermarga Hao itu telah menikahi istrinya; Xuan, pada tahun 2014 dan mereka sudah memiliki dua anak. Namun, masalah dimulai tiga tahun kemudian setelah belahan jiwanya membatasi hubungan seks menjadi sebulan sekali.



Dua tahun kemudian, pada tahun 2019, Xuan menolak berhubungan seks dengannya sama sekali dan dilaporkan memberi tahu kerabatnya bahwa Hao "terlalu gemuk" dan "tidak kompeten".

Frustrasi atas pantangan seks yang dipaksakan, Hao mengajukan gugatan cerai pada tahun 2021 tetapi mencabut gugatan tersebut setelah Xuan berjanji untuk memperbaiki hubungan mereka. Hao bahkan mendaftarkan rumah mereka atas namanya.

Namun Xuan kembali ke cara lamanya untuk menolak berhubungan seks tak lama setelah itu, dilaporkan menagih Hao USD15 setiap kali dia ingin bercinta atau bahkan berbicara.

"Pajak seks" itu pada akhirnya menjadi titik kritis, di mana Hao akhirnya mengajukan gugatan cerai untuk kedua kalinya tahun ini, yang dikabulkan hakim dengan alasan bahwa pernikahan mereka "dingin dan sulit diperbaiki."

Sebelum gugatan cerai kedua, Hao tidak berbicara dengan Xuan selama dua tahun, hanya berkomunikasi melalui aplikasi pesan singkat.

Xuan tidak ingin membubarkan ikatan pernikahan mereka dan mengajukan banding ke pengadilan yang lebih tinggi tetapi akhirnya ditolak.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1843 seconds (0.1#10.140)