2 Tentara Israel Tewas dalam Kecelakaan Helikopter di Gaza

Rabu, 11 September 2024 - 18:15 WIB
loading...
2 Tentara Israel Tewas...
Dua tentara Israel tewas dalam kecelakaan helikoipter di Gaza. Foto/Arab48
A A A
GAZA - Dua tentara Israel tewas dan tujuh lainnya cedera setelah sebuah helikopter Israel jatuh di dekat Koridor Philadelphi di Jalur Gaza selatan.

Menurut laporan Israel, empat tentara mengalami luka serius, termasuk tiga tentara yang berada di dalam helikopter, sementara yang keempat sedang menunggu untuk diselamatkan setelah ditembak.

Dalam keterangan yang diumumkan oleh tentara Israel, “helikopter Angkatan Udara ‘Yanshov’ jatuh saat mendarat, saat sedang menjalankan misi mengangkut seorang prajurit yang terluka untuk menerima perawatan di rumah sakit.”



Tentara Israel mengatakan kecelakaan itu bukan akibat helikopter yang ditembaki dan mengatakan “penyelidikan penyebab kecelakaan masih berlangsung, sementara tidak ada perubahan dalam kegiatan operasional Angkatan Udara.”

“Akibat kecelakaan helikopter itu, dua prajurit tewas, sementara tujuh lainnya luka-luka dan dibawa ke rumah sakit untuk dirawat,” tambahnya.

Menurut Radio Angkatan Darat, helikopter militer itu jatuh setelah “jatuh dari ketinggian rendah tanpa terkena tembakan musuh, dan tampaknya ini terjadi karena kerusakan teknis atau kesalahan manusia.”

(ahm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1389 seconds (0.1#10.140)