Prancis Gempar, Suami Sewa 72 Pria Asing untuk Perkosa Istrinya yang Dibius selama 10 Tahun

Selasa, 03 September 2024 - 11:26 WIB
loading...
A A A
Beberapa masih lajang, yang lain sudah menikah atau bercerai, dan beberapa adalah pria berkeluarga. Sebagian besar hanya ikut sekali, tetapi beberapa ikut hingga enam kali.

Banyak yang mengatakan mereka mengira mereka hanya membantu pasangan yang suka berfoya-foya, tetapi Dominique P mengatakan kepada para penyelidik bahwa semua orang tahu bahwa istrinya telah dibius tanpa sepengetahuannya.

Seorang ahli mengatakan kondisi korban lebih dekat ke koma daripada tidur.

Dominique P mengatakan kepada jaksa bahwa hanya tiga pria yang meninggalkan rumah dengan cepat setelah tiba, sementara yang lainnya melanjutkan hubungan seksual dengan istrinya.

Dominique P, yang mengatakan bahwa dia diperkosa oleh seorang perawat pria ketika dia berusia sembilan tahun, siap menghadapi "keluarganya dan istrinya", kata pengacaranya Beatrice Zavarro kepada AFP pada Senin pagi.

"Dia malu atas apa yang telah dia lakukan, itu tidak dapat dimaafkan," katanya, seraya menambahkan bahwa kasus tersebut merupakan salah satu "semacam kecanduan".

Sidang ini mungkin bukan yang terakhir baginya.

Dia juga telah didakwa atas pembunuhan dan pemerkosaan tahun 1991, yang disangkalnya, dan percobaan pemerkosaan pada tahun 1999, yang diakuinya setelah tes DNA.

Para ahli mengatakan pria itu tampaknya tidak memiliki gangguan mental, tetapi dalam dokumen yang dilihat AFP, mereka mengatakan bahwa dia memiliki kebutuhan untuk merasa "sangat berkuasa" atas tubuh perempuan.

Lebih dari selusin feminis berpakaian hitam berunjuk rasa di luar gedung pengadilan.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1237 seconds (0.1#10.140)