Muncul Video WNI Bekerja di Kapal China Mengaku Disiksa dan Tidak Digaji

Rabu, 26 Agustus 2020 - 16:41 WIB
loading...
Muncul Video WNI Bekerja di Kapal China Mengaku Disiksa dan Tidak Digaji
Muncul sebuah video di media sosial, yang memperlihatkan tiga orang pria yang mengaku bekerja di kapal China, yang mendapatkan perlakukan kasar dan juga tidak digaji. Foto/Tangkap Layar
A A A
JAKARTA - Kasus anak buah kapal (ABK) asal Indonesia yang bekerja di kapal China , yang mengalami perbuatan tidak menyenangkan kembali muncul. Kali ini, muncul sebuah video di media sosial, yang memperlihatkan tiga orang pria yang mengaku bekerja di kapal China , yang mendapatkan perlakukan kasar dan juga tidak digaji.

Dalam video yang diunggah oleh akun Indonesia.militer itu, salah satu pria meminta untuk segera dipulangkan dari kapal tersebut karena terus menerus mengalami kekerasan. ( )

Akun Indonesia.militer, dalam keterangan videonya mengatakan bahwa para ABK tersebut bekerja di kapal Liao Yuan Yu 103 dan agennya adalah PT. RCA (Raja Crew Atlantik).

Indonesi.militer dalam keteranganya mengatakan total ada empat ABK yang bekerja di kapal tersebut, yakni S asal Tegal, IP asal Cianjur, PAN asal Medan dan GG asal Tasik Malaya.
(esn)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1145 seconds (0.1#10.140)