Pemilik Kafe di Korea Selatan yang Berusia 52 Tahun Ini Masih Tetap Cantik dan Bugar, Apa Rahasianya?

Minggu, 01 September 2024 - 17:45 WIB
loading...
Pemilik Kafe di Korea...
Lee Hyo-jong berusia 52 tahun, tapi dia tetap cantik dan bugar. Foto/Oddity Central
A A A
SEOUL - Lee Hyo-jong, pemilik toko roti dan kafe berusia 52 tahun di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini menjadi viral karena penampilannya yang sangat awet muda dan gaya berpakaiannya yang tidak konvensional.

Kafe London Bagel Museum di Gangnam, Seoul, sebelumnya sudah terkenal dengan kue-kuenya yang lezat dan suasana yang ramah, tetapi baru-baru ini kafe tersebut semakin mendapat perhatian karena pemiliknya, seorang wanita berusia 52 tahun yang tidak terlihat seperti berusia 25 tahun.

Melansir Oddity Central, usia Lee Hyo Jong menjadi topik hangat di papan buletin daring Korea Selatan The Qoo setelah seseorang mengunggah foto-fotonya beserta informasi bahwa ia lahir pada tahun 1973, yang berarti ia berusia 52 tahun.

Pemilik Kafe di Korea Selatan yang Berusia 52 Tahun Ini Masih Tetap Cantik dan Bugar, Apa Rahasianya?

Foto/Oddity Central

Orang-orang tidak habis pikir bagaimana ia bisa mempertahankan penampilan yang awet muda, tetapi beberapa orang mengatakan bahwa gaya berpakaiannya dan tubuhnya yang ramping juga membantu hal itu.



Menurut KoreaBoo, Lee Hyo-jong juga mengelola toko busana bernama Artist Komplex, dan dua kafe lain di Seoul, Café Highwaist dan Café Layered, tetapi ia jelas juga berhasil menemukan waktu untuk dirinya sendiri, yang tercermin dalam gaya busananya yang eksentrik.

Pemilik Kafe di Korea Selatan yang Berusia 52 Tahun Ini Masih Tetap Cantik dan Bugar, Apa Rahasianya?

Foto/Oddity Central

Meskipun menjadi viral secara daring dan dihubungi untuk mengomentari semua perhatian tersebut, Lee Hyo Jong sejauh ini belum mengomentari usianya, lebih memilih untuk fokus pada bisnisnya. Dia pun belum mau membongkar rahasia kecantikannya.

Lee Hyo-jong adalah salah satu dari banyak 'dewi awet muda' Asia yang telah kami tampilkan di Oddity Central selama bertahun-tahun.

Semuanya dimulai dengan Masako Mizutani, tetapi ada juga Lee Su Jin, dokter gigi berusia 51 tahun dari Korea Selatan, Liu Yelin berusia 50 tahun, dan Risa Hirako berusia 47 tahun. Oh, dan siapa yang bisa melupakan 'kebaikan awet muda, Chuando Tan?

(ahm)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1608 seconds (0.1#10.140)