Heboh! Turis India Hilang Tertelan Sinkhole Kuala Lumpur, Baru Ditemukan Sepatunya

Kamis, 29 Agustus 2024 - 14:58 WIB
loading...
Heboh! Turis India Hilang...
Seorang turis perempuan asal India hilang tertelan sinkhole atau lubang besar yang tiba-tiba muncul di jalan ramai di Kuala Lumpur, Malaysia, Jumat lalu. Korban belum ditemukan hingga sekarang. Foto/The Star
A A A
KUALA LUMPUR - Seorang turis perempuan asal India hilang setelah jatuh ke lubang besar atau sinkhole yang tiba-tiba muncul di jalan ramai di Kuala Lumpur, Malaysia.

Insiden itu terjadi Jumat lalu, namun hingga sekarang korban belum ditemukan.

Rekaman CCTV menunjukkan korban tiba-tiba tertelan lubang pembuangan saat berjalan di Jalan Masjid India di Kuala Lumpur. Korban jatuh sekitar 26 kaki di bawah tanah dan memicu pencarian panik untuk korban yang masih hilang.



Korban diketahui bernama Vijaya Lakshmi (48). Petugas penyelamat telah berjuang sepanjang waktu sejak Lakshmi hilang di lubang pembuangan persegi besar tersebut saat dia berjalan ke kuil di dekatnya.

Rekaman CCTV juga memperlihatkan seorang pria yang duduk di kursi di dekat sinkhole tersebut berhasil menghindar.

Sekelompok orang, yang diyakini sebagai kerabat Lakshmi, terlihat putus asa mengintip ke dalam lubang beberapa saat setelah dia tertelang dan menghilang.

Sejauh ini, tim pencari hanya dapat menemukan sepatu korban di bawah tanah karena petugas darurat menggunakan radar penembus tanah dalam upaya menemukannya.

Tim penyelamat juga mulai menggunakan semburan air yang kuat untuk membersihkan puing-puing dari sistem pembuangan limbah bawah tanah di tengah kekhawatiran bahwa korban mungkin tersapu.

Lakshmi datang ke Malaysia bersama suaminya dan beberapa temannya sekitar dua bulan lalu untuk berlibur dan mereka seharusnya pulang pada hari Minggu.

Mengutip MalayMail, Kamis (29/8/2024), ketika pencarian yang panik memasuki hari keenam, lubang pembuangan lainnya terbuka pada hari Rabu—hanya 160 kaki dari lubang yang menelan Lakshmi.

Tidak ada korban luka yang dilaporkan dalam kejadian kedua, kata pihak berwenang.
(mas)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1499 seconds (0.1#10.140)