alexametrics

Seorang Wanita Umbar Tembakan di Los Angeles, 4 Orang Luka

loading...
Seorang Wanita Umbar Tembakan di Los Angeles, 4 Orang Luka
Situasi pascapenembakan di Los Angeles, Amerika Serikat. Foto/Fox 11 Los Angeles
A+ A-
LOS ANGELES - Seorang wanita mengumbar banyak tembakan di Los Angeles, Kamis waktu setempat atau Jumat (23/8/2019) WIB. Empat orang, termasuk dua perempuan, terkena tembakan dan telah dibawa ke rumah sakit.

Pelaku melarikan diri setelah beraksi. Saat ini, polisi setempat sedang memburunya.

Pejabat Departemen Kepolisian Los Angeles (LAPD), Rosario Cervantes, mengatakan penembakan terjadi di San Julian Street, dekat Skid Row. Dia membenarkan bahwa empat orang tertembak.



Pejabat polisi lainnya, Drake Madison menyatakan para korban menderita luka tembak yang tidak mengancam jiwa.

Laporan media-media AS berspekulasi bahwa penembakan itu diduga terkait dengan geng kriminal.

Sebuah video dari Sky5 menunjukkan mobil-mobil polisi berhenti di sebelah sebuah tenda di luar San Julian Park di pusat kota Los Angeles. Sedangkan paramedis terlihat membawa seseorang ke ambulans dan merawat orang lain yang duduk di bangku di taman. Sebagian besar jalan diblokir dengan pita polisi.

Penembakan ini hanya berselang beberapa pekan setelah serangkaian kekerasan bersenjata di California. Bulan lalu, tiga orang termasuk seorang bocah lelaki berusia enam tahun tewas dan 15 lainnya cedera setelah seorang pria bersenjata menembaki kerumunan orang di sebuah festival makanan di California utara.

AS sendiri masih belum pulih dari penembakan massal 4 Agustus lalu di El Paso, Texas yang menewaskan 20 orang dan penembakan di Dayton, Ohio, yang menewaskan sembilan orang.
(mas)
preload video
KOMENTAR (pilih salah satu di bawah ini)
  • Disqus
  • Facebook
loading gif
Top
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak