Heboh, Buku Berisi Seks Oral Anak 6 Tahun Beredar di Australia

Kamis, 22 Agustus 2019 - 02:37 WIB
Heboh, Buku Berisi Seks Oral Anak 6 Tahun Beredar di Australia
Heboh, Buku Berisi Seks Oral Anak 6 Tahun Beredar di Australia
A A A
SYDNEY - Sebuah buku yang dianggap sebagai pandangan jujur tentang kehidupan dan perjuangan remaja transgender beredar di Australia. Buku berjudul "Beyond Magenta: Transgender Teens Speak Out" itu memicu kemarahan publik karena berisi pengakuan remaja transgender melakukan seks oral dengan anak usia 6 tahun.

Buku itu diketahui sudah beredar di rak-rak perpustakaan umum sejak 2014. Namun, keberadaannya baru mendapat perhatian yang luas setelah beberapa bagian yang mengganggu disorot oleh situs web Binary Australia.

Situs web itu menggambarkan dirinya sebagai situs yang berupaya untuk menantang agenda agresif untuk menghilangkan de-gender di masyarakat.

Seorang transgender muda yang diwawancarai untuk buku itu menggambarkan performanya dan mencintai seks oral sejak masih kecil. Yang mengkhawatirkan, tidak ada klarifikasi langsung untuk pembaca muda bahwa hal seperti itu adalah perilaku ilegal dan merusak.

"Dari enam (tahun) ke atas, saya biasa mencium pria lain di lingkungan saya, bercumbu dengan mereka, dan melakukan seks oral pada mereka. Saya menyukainya. Saya dulu suka oral. Dan saya menyentuh yang Anda tahu itu apa. Kami benar-benar masih kecil tetapi itulah yang kami lakukan," bunyi kutipan pengakuan transgender tersebut.

Orang yang sama dalam buku itu menggambarkan bahwa ia “digerogoti” oleh para paedofil. Tindakan agresi juga dijelaskan dalam buku ini, termasuk satu insiden seorang remaja mendorong seorang guru yang hamil tersungkur ke tanah.

Selain menceritakan pengakuan transgender yang merasakan pengalaman tak lumrah sejak masih kecil, buku itu juga menggambarkan pengalaman masa lalu dan pelecehan seksual yang dicampuradukkan.

Publik Australia pengguna Twitter ramai-ramai mengecam peredaran buku tersebut. Kaeley Triller melalui akun Twitter-nya, @KeyeyT menulis; "Hubungi perpustakaan setempat dan/atau sekolah negeri dan tanyakan apakah mereka memiliki buku 'Beyond Magenta: Transgender Teens Speak Out'."

"Mengidentifikasi penyalahgunaan itu berbahaya. Merupakan hal lain sepenuhnya untuk menormalkannya," lanjut dia.

Warga lain, Dagoth Ur melalui akun Twitter-nya @Dann0sKid menulis; "Dalam buku itu tertulis 'Saya menikmatinya'. Ini bukan pengakuan pelecehan seksual. Ini adalah orang yang secara harfiah mengatakan mereka suka memberikan seks oral kepada orang-orang di usia 6 tahun."

Beberapa warga menyerukan perpustakaan umum untuk mengeluhkan tentang buku yang mereka sebut "memuakkan" itu. Beberapa dari mereka bahkan menggambarkannya sebagai buku mirip pornografi anak.

Buku ini diketahui telah ditawarkan di sekitar 60 perpustakaan umum di seluruh Australia. Namun, pengguna Twitter menunjukkan bahwa buku itu juga tersedia di perpustakaan Inggris dan telah dimasukkan dalam daftar online buku-buku terbaik untuk dibaca anak-anak transgender.

Kirralie Smith, direktur Binary Australia mengatakan kepada Daily Caller, Rabu (22/8/2019) bahwa pihaknya mengecam materi buku itu. "Materi semacam itu tidak memiliki tempat di perpustakaan yang didanai pembayar pajak dan tentunya tidak boleh dipromosikan pada anak-anak," katanya.
(mas)
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3260 seconds (0.1#10.140)