Militer Rusia Soroti Pembentukan Komando Militer AS Baru di Jepang

Senin, 29 Juli 2024 - 20:09 WIB
loading...
A A A

Tentang Kemitraan Rusia-Belarusia


Rusia dan Belarusia memiliki hubungan multidisiplin, oleh karena itu berbagai momen kerja tidak dapat dihindari, menurut juru bicara Kremlin Dmitry Peskov pada Senin.

Sebelumnya, Presiden Belarus Alexander Lukashenko mengatakan dia telah sepakat dengan Presiden Rusia Vladimir Putin untuk menyelesaikan semua masalah yang belum terselesaikan pada musim gugur, termasuk pada agenda keamanan dan pemerintahan.

"Kami memiliki hubungan bilateral yang sangat beragam. Bagaimanapun, kami berada dalam negara kesatuan, dan kami benar-benar memiliki hubungan yang sangat multidisiplin, dan hubungan tersebut sangat intensif, luas cakupannya, dalam hal berbagai topik. Oleh karena itu, tentu saja, beberapa momen kerja tidak dapat dihindari, yang terus-menerus diselesaikan oleh pemerintah kami," ujar Peskov kepada wartawan.

Selama pembicaraan, para presiden telah membahas seluruh spektrum kerja sama, termasuk masalah keamanan, perdagangan, dan kerja sama ekonomi, pejabat tersebut menambahkan.

Mengenai Kemitraan Rusia-Venezuela


Rusia bermaksud mengembangkan hubungan secara komprehensif dengan Venezuela, termasuk di bidang-bidang sensitif, ini demi kepentingan kedua negara, menurut juru bicara Kremlin Dmitry Peskov pada Senin.

"Kami sedang mengembangkan hubungan kami dengan Venezuela di semua bidang, termasuk yang sensitif. Dan, tentu saja, kami sangat memperhatikan ... kami mengetahui tentang rencana bersama dari para pemimpin Venezuela. Kerja sama tersebut demi kepentingan rakyat Venezuela dan Rusia. Oleh karena itu, kami akan mengembangkan hubungan kami dengan Venezuela secara komprehensif," ujar Peskov.

(sya)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1479 seconds (0.1#10.140)