Trump: Umat Kristen Tak Perlu Memilih Setelah Pilpres 2024

Minggu, 28 Juli 2024 - 20:05 WIB
loading...
A A A


Ia merujuk pada masa jabatan presiden Franklin D. Roosevelt, seorang Demokrat, satu-satunya presiden yang menjabat lebih dari dua masa jabatan. Batasan dua masa jabatan ditambahkan setelah masa jabatan presiden Roosevelt.

"Anda tahu, FDR, 16 tahun - hampir 16 tahun - ia menjabat empat masa jabatan. Saya tidak tahu, apakah kita akan dianggap tiga masa jabatan? Atau dua masa jabatan?" Trump bertanya kepada kelompok NRA.

Pernyataan Trump pada hari Jumat menunjukkan perlunya kedua partai untuk memberi semangat kepada basis pemilih mereka menjelang apa yang kemungkinan akan menjadi pemilihan yang ketat. Trump telah menikmati dukungan loyal dari kaum evangelis dalam dua pemilihan terakhir.

Persaingan semakin ketat setelah keputusan Biden untuk mengakhiri upaya pemilihan ulangnya dan dengan wakil presidennya, Kamala Harris, menjadi calon presiden dari Partai Demokrat.

Jajak pendapat terkini menunjukkan keunggulan signifikan Trump atas Biden telah terhapus sejak tongkat kepemimpinan diserahkan kepada Harris.

Jason Singer, juru bicara kampanye Harris, dalam sebuah pernyataan tidak secara langsung menanggapi pernyataan Trump tentang orang Kristen yang tidak harus memilih lagi.

Singer menggambarkan keseluruhan pidato Trump sebagai "aneh" dan "berpandangan ke belakang".

(ahm)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1753 seconds (0.1#10.140)