Viral, Ratu Denmark Mary Elizabeth Ditabrak Skuter Listrik saat Kunjungi Greenland

Jum'at, 26 Juli 2024 - 08:27 WIB
loading...
Viral, Ratu Denmark...
Ratu Denmark Mary Elizabeth ditabrak skuter listrik saat kunjungan kerajaan ke Greenland. Foto/Instagram/denmarksqueenmary
A A A
NUUK - Ratu Mary Elizabeth dari Kerajaan Denmark jatuh ke tanah setelah ditabrak skuter listrik selama kunjungan kerajaan di Greenland.

Insiden itu terjadi awal bulan ini, namun baru ramai diberitakan media-media Barat setelah video kejadian tersebut viral di media sosial.

Mengutip laporan dari New York Post, Jumat (26/7/2024), ratu berusia 52 tahun itu awalnya sedang berinteraksi dengan para penggemar dan pendukung di Nuuk, Greenland, bersama anak-anaknya; Pangeran Vincent dan Putri Josephine.

Namun, tiba-tiba seorang pria tua melaju kencang dengan skuter listrik ke tempat pertemuan Ratu Mary.



Ratu Mary ditabrak, kehilangan keseimbangan, dan jatuh ke tanah. Dia terlihat kesakitan dengan mata berair.

Para bodyguard-nya segera bertindak dan menghentikan skuter itu agar tidak melaju lebih jauh segera setelah Ratu Mary kembali berdiri.

Kantor Komunikasi Kerajaan Denmark mengumumkan bahwa Ratu Mary tidak terluka parah.
Lihat postingan ini di Instagram

Sebuah kiriman dibagikan oleh ???????????? ???????????????????????????? ???????????????????? ???????????????? (@denmarksqueenmary)



Seorang saksi mata mengatakan kepada Sky News: "Saya bisa melihat betapa sakitnya dia, matanya langsung berair. Pasti sakit ditabrak dengan kecepatan seperti itu. Polisi segera membuat barikade dan membawanya keluar dari situasi tersebut."

Setelah insiden tersebut, pengemudi skuter listrik mengaku tidak tahu apa yang menyebabkan kendaraannya kehilangan kendali.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1955 seconds (0.1#10.140)