Putri Cantik Dubai Umumkan Cerai di Medsos: Suamiku Tercinta, Aku Menceraikanmu

Kamis, 18 Juli 2024 - 08:55 WIB
loading...
Putri Cantik Dubai Umumkan...
Sheikha Mahra, putri cantik penguasa Dubai dan PM Uni Emirat Arab Sheikh Mohammed bin Rashid Al Maktoum, umumkan perceraian di media sosial. Foto/Instagram/@hhshmahra
A A A
DUBAI - Putri cantik penguasa Dubai, Uni Emirat Arab (UEA), membuat heboh publik negaranya dengan mengumumkan perceraian di media sosial (medsos).

Pengumuman itu muncul hanya dua bulan setelah dia menyambut bayi perempuan bersama suaminya.

Dalam posting-an yang dibagikan di akun terverifikasi Yang Mulia Sheikha Mahra binti Mohammed bin Rashid Al Maktoum, putri berusia 30 tahun itu mengatakan dia mengakhiri pernikahannya dengan suaminya; Sheikh Mana bin Mohammed bin Rashid bin Mana Al Maktoum.

Belum ada komentar resmi dari House of Maktoum, keluarga kerajaan yang memerintah Dubai.

"Suamiku tercinta...Dengan ini aku menyatakan perceraian kita, aku menceraikanmu, aku menceraikanmu, dan aku menceraikanmu," bunyi posting Instagram Sheikha Mahra via akun @hhshmahra.



Pengulangan pernyataan “Aku menceraikanmu” yang diposting Sheikha Mahra sepertinya menggunakan praktik Islam yang dikenal sebagai talak tiga, menurut laporan BBC, Kamis (18/7/2024).

Praktik ini telah dilarang di banyak negara, namun biasanya memungkinkan suami untuk segera menceraikan istrinya dengan mengatakan “Saya menceraikanmu” sebanyak tiga kali.

"Hati-hati di jalan. Mantan istrimu,” imbuh posting-an Sheikha Mahra, yang dibagikan ke grid Instagram-nya.

Posting-an mengejutkan sang putri telah menimbulkan kejutan di seluruh UEA, dengan banyak penduduk negara Muslim tersebut berspekulasi bahwa akun Sheikha Mahra mungkin telah diretas.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright © 2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1229 seconds (0.1#10.140)